Perfect Hair Treatment: Mise en Scene Perfect Repair Hair Serum

Hai, Clopsholic!
Hari ini, aku mau bahas tentang serum rambut asal Korea, yaitu mise en scene. Serum ini ada 6 macam:
tiap serum ada manfaatnya masing-masing, tapi hari ini aku nggak bahas semuanya, yang aku bahas hari ini yaitu serum yang original.
Awalnya aku kira serum ini sama kayak vitamin-vitamin rambut lainnya yang kalo di pake di tangan itu bisa lengket, tapi ternyata serum ini nggak lengket sama sekali loh, Clopsholic! Aroma serumnya juga enak banget loh. O ya, fyi, serum ini tuh cocok banget buat rambut kering (aku juga pake serum ini karena rambutku kering banget dan mengembang). Terus, apa aja manfaat serum ini?

Nih manfaatnya tuh:
1. Membuat rambut terasa lebih lembut
2. Merawat rambut kering
3. Membuat rambut terlihat berkilau
4. Membuat rambut terlihat lembab tapi nggak lepek

Dan jangan khawatir atau takut tumpah ya, Clopsholic karena serum ini dilengkapi dengan tutup dari plastik yang melindungi pump dari gencetan barang-barang lain saat dimasukin dalam tas. Pokoknya pas deh kalo di bawa buat travelling.

Cara pemakaian:
1. Tuangkan /pump serum ke tangan kamu. Dikit aja ya, kira-kira 1/2 atau 1 pump aja cukup banget.
2. Gosok dengan telapak tangan yang satunya hingga rata di kedua tangan kamu.
3. Lalu aplikasikan di rambut kamu, mulai dari ujung rambut, baru ke kepala (yang di bagian kepala dikit aja ya, biar nggak keliatan malah berminyak. fokuskan ke bagian rambut tengah-ujung).
Serum ini dipakai ketika rambut kering/setengah kering juga bisa.

Supaya hasil maksimal, gunakan serum ini secara teratur ya, Clopsholic! Kalo aku sih pake serum ini setiap hari waktu malam sebelum tidur dan pagi sehabis mandi.

Harga serum ini berkisar antara Rp 150k - 160k ya guys. Kalo kalian mau beli, coba cek di blog-blog sebelah, kayanya sih ada yang jual hehehe.

Oke deh, sekian dulu pembahasanku tentang mise en scene hair serum ini ya Clopsholic! Kritik dan saran bisa comment di bawah. Thankyou. Salam, Cyclops!

Komentar

Posting Komentar