MANFAAT: MONTMORILONITE CLAY FOR BEAUTY SKIN

MONTMORILLONITE CLAY


Montmorillonite clay berasal dari endapan abu vulkanik, mineral dan ribuan tahun pelapukan. Tanah lempung ini terbentuk lapisan demi lapisan dalam jangka waktu yang panjang. Montmorillonite clay ada bermacam-macam seperti warna, kandungan mineral, pH dan perubahan ionic. Warna dari clay ini ada bermacam-macam seperti putih, merah muda pucat, biru, kuning, merah atau hijau dengan nuansa warna diataranya.


Nama montmorillonite diberikan setelah ditemukan di daerah Montmorillon, Perancis pada tahun 1847. Montomorillonite clay adalah obat rumahan lama yang memiliki berbagai fungsi serta manfaat. Seperti tanah lempung lainnya, montmorillonite clays mengandung bermacam-macam mineral yang tinggi, termasuk kalsium, zat besi, magnesium, potassium, mangan, silica dan sodium. Keunikan montmorillonite ini terletak pada bagian strukturnya. Struktur montmorillonite clay ini terdiri dari permukaan besar yang terdiri dari partikel-partikel yang sangat kecil dan bermuatan negatif. Partikel-partikel ini sangat ideal bila digunakan untuk menarik kotoran yang bermuatan positif, serta kotoran yang berada di permukaan kulit.


Montmorillonite clays memiliki sifat elektrikal, yang dipercayai dapat memberikan manfaat untuk kulit yang dapat mengembangkan zat pembersih untuk kulit wajah yang bermasalah. Formula yang dipadukan dengan montmorillonite clay dapat membantu menghilangkan kotoran dari permukaan kulit dengan cara memperluas pori-pori wajah dan mengekstraksi sisa-sisa kotoran yang terperangkap di dalam kulit. Dalam melakukannya, montmorillonite clay juga dapat membantu mengurangi munculnya pori-pori. Selain memiliki penyerapan yang baik dan memiliki sifat deep cleansing (pembersihan hingga kedalam), montmorillonite clay juga memiliki tekstur yang diinginkan dan dapat menyebar.

Kamu sekarang bisa loh mendapatkan manfaat Montmorillonite clay dengan mudah! Super Volcanic Mud Mask East Glow memberikan kamu manfaat Montmorillonite Clay dan bahan alami lainnya yang dapat membantumu mendapatkan wajah yang bersih, lembut, serta cerah. Order sekarang melalui website East Glow dan kalian akan mendapatkan diskon loh! Yuk buruan order sekarang! 


Komentar

  1. ak udh prnh beli ini, dan emng bnr deep cleansing banget, soalnya stlh ak pke produk ini wajah rsnya jd lbh bersih aja gt..

    BalasHapus
  2. Di muka rasanya jadi lebih halus. dan minyak di wajahku jadi berkurang.

    BalasHapus
  3. wanginya saya suka.. bikin rilex saat digunakan,..

    BalasHapus

Posting Komentar